Lomba Konten
Media Sosial
Dibuka untuk umum atau publik dengan mengunggah karya sesuai tema yang berkaitan dengan layanan CIMB Niaga.
Bagi cerita Anda tentang bagaimana CIMB Niaga membawa perubahan positif melalui inovasi digital, komitmen keberlanjutan (sustainability), dan pengalaman pelanggan (customer experience).

Syarat & Ketentuan
TEMA : “Aku & CIMB Niaga”
SUB TEMA : “Digital Banking, Sustainability, Consumer Experience”
- Sesuai dengan tema
- Karya boleh berupa foto / video
- Karya diunggah pada sosial media Instagram / TikTok sesuai periode (Mei – Juni / Juli – Agustus / September – Oktober)
- Mencantumkan judul, deskripsi Karya
- Karya pribadi dan belum pernah diikutsertakan dalam lomba serupa
- Mengisi formulir pada laman XXXXX
- Mengunggah dokumen asli foto pada laman xxxx
- Bukan merupakan hasil manipulasi digital, penyunting minor diperbolehkan
- 1 orang dapat mengirimkan lebih dari 1 karya
- Bersedia agar karyanya dapat digunakan oleh CIMB Niaga untuk sarana promosi
PERIODE LOMBA : Mei – Juni | Juli – Agustus | September – Oktober
Juri Kompetisi
Konten Media Sosial

Cecilia Gandes
Manager Media Sosial Harian Kompas

*Representatif CIMB Niaga
-

Aulion
Konten Kreator

Ipod Air
Laptop
Samsung Galaxy 2 Flip
Total hadiah lebih dari

Menangkan hadiah tambahan Setiap periodenya